CaKies

September 4, 2008 at 1:06 pm | Posted in Me only, Uncategorized | 9 Comments
Tags: ,

Jl. Juraganan No. 9 RT. 02 RW. 07, Arteri Patal Senayan, Jakarta Selatan 12210

021-57992750   081519039440

Melayani pemesanan kue-kue untuk Lebaran, Natal, dan Tahun Baru.

Pemesanan dapat dilakukan paling lambat tanggal 20 September 2008 (untuk Lebaran).

Kue Kering

  • Kaastengel – Rp. 60.000,-

  • Nastar – Rp. 55.000,-

  • Putri Salju – Rp. 50.000,-

  • Sagu Keju – Rp. 50.000,-

  • Thumb Print Strawbery – Rp. 50.000,

Paket Kue Kering

  • Paket A – Kaastengel, Nastar, Putri Salju – Rp. 158.000,-

  • Paket B – Nastar, Putri Salju, Sagu Keju – Rp. 150.000,-

  • Paket C – Putri Salju, Sagu Keju, Thumb Print Strawbery – Rp. 145.000,-
  • Paket D – Kaastengel, Putri Salju, Thumb Print Strawbery – Rp. 155.000,-

Kue Basah

  • Lapis Surabaya – Rp. 80.000,-
  • Marmer Cake – Rp. 70.000,-

Lain-lain

  • Cheese Stick – Rp. 28.000,-

9 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Nggie, aku pesen donk nastar 10 biji, 5 isi kacang ijo yg 5 lagi isi duren tapi luarnya lapis coklat putih seputih salju.

    Minggu depan sampe yaaaa!
    Thanks bgt!

    Ian

  2. Huah, Ian..untung jauh ya..
    klo deket gw jewer de..ati2 aja klo pulang ke indo..
    hehehehe..

  3. Set dah Ian, biaya paket pengirimannya lebih mahal daripada harga kuenya kallleee😛
    .
    Eh Nggie, tapi gue serius nih, gue pesen Lapis Surabaya, 1 loyang buat temen2 JBRB yach?! Ntar duitnya gue transfer aja ke rekening Anggie, minta no.rekeningnya ya, punya rekening BCA/Permata gak? Kue nya dikasihin pas buka bersama di Pancoran (SMP Gratis Ibu Pertiwi) aja, bisa kan?! Eh tapi itu kuenya buat temen2 aja ya, gue traktir critanya. Thanks a lot sebelumnya🙂

  4. wah itu kue2nya, diliatin berjam2 gak berasa apa2 ya….payah😛

  5. Yaiyalaaah … ngga berasa apa2 wong cuma diliatin bukannya dimakan … heheh …
    Mba Anggie … pesen donk …
    *udah telat:mrgreen:

  6. Mbak Yon..thans ya udah pesen kue..bermanfaat tu buat teman2 sekalian..hahahah

  7. Slurp…slurp…meni enak pisan, Anggie…

  8. Wow, gue gak nyangka Anggie bisa bikin kue. Mau dooonk gue! Gimana caranya pesen nih?

  9. Mau donk peseeen. hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: