Ada ga siy?!

July 8, 2008 at 11:17 am | Posted in Me only | 22 Comments

Ada ga siy sesuatu itu yang benar-benar bersih?!

Ada ga siy sesuatu itu yang lurus-lurus aja?!

Ada ga siy sesuatu itu yang benar-benar benar?!

Ada ga siy sesuatu itu yang berjalan normal?!

Ada ga siy sesuatu itu yang ga menyakitkan?!

Ada ga siy sesuatu itu yang membebankan?!

Ada ga siy keyakinan gw untuk menjalani sesuatu itu?!

Ada ga siy kemampuan gw untuk menjalani sesuatu itu?!

Ada ga siy kekuatan gw untuk bertahan pada sesuatu itu?!

Ya Allah, tunjukanlah jalanMu..

22 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. curhat apaan nih kalo boleh tau? biasanya kalo lagi sumpek, bete dan capek kaya gini nih kata2 yang keluar. hehehe.

  2. hahahah..hanya ungkapan hati aja..bener bgt tu,mbak..lagi sumpek, bete dan capek..
    pengalaman pribadi juga ya?!

  3. untuk buat satu kue diperlukan bahan2, dari mulai tepung, telur, gula, coklat, dlll. trus bahan2nya dikocok …sampe lembut … dan masih dimasukkan ke oven…dengan panas tertentu dan waktu tertentu (sekitar 30 menit). ovennya harus panas ya.
    dengan takaran dan proses yang tepat bahan-bahan tadi akan menjadi sebuah kue yang lezat dan disukai banyak orang.. padahal awalnya cuma bahan yang rasanya suka ga jelas (coba deh rasain bahan-bahan itu, ga semuanya enak ya) dan disiksa habis2an di mixer dan panggangan

    hehehehe, anggap aja semua yg dirasain sekarang adalah proses buat kita untuk menjadi manis, enak dan berguna untuk banyak orang…..terutama orang2 yg kamu cintai

    semangat anggie!!!!

  4. Hua..Rika,,whata heart touching comment..love u, girl!!!

  5. Weh … weh … mba Anggie ….

    Katanya mau link aku …:mrgreen:
    Aku udah link punya kamu tuh yah … hehe ….

  6. udah ya..udah di link back ya, mi..
    Sorry kemaren kelamaan..

  7. ga ada, anggie. kalo ada ntar hidup jadi gak menarik. hehehe..

    btw met kenal. kayanya gua pernah denger namanya. di mana ya?

  8. Di milis ato blog JBRB kali, mike..hehehehe..
    ato di Blog Yonna & GBM??
    gw mah malang melintang di sono..

    eh iya..met kenal juga de..
    btw, gw udah liat blog lo..keren!!

  9. ada..
    dalam hati kita..šŸ˜›

  10. Iya, andri..
    ada di dalam hati..hehhehe
    btw, salam kenal ya..

  11. Emang blom pada saling ketemu apa ? Wah … wah … kirain udah pada kenal dan ketemu satu sama yg laennya udah lama …šŸ™‚

    Jangan2 pd blom pernah liat mas Tasa juga yah ??? hehe:mrgreen:

  12. liat tasa mah udah pernah..
    liat fotonya, videonya..hehehhehe

  13. ahahaha, Izmi lucu deh pas ngomong ini :

    “Jangan2 pd blom pernah liat mas Tasa juga yah ???”

    kalo Izmi tau betapa kenyangnya aku melihat wajah Tasa, pasti Izmi ikut merasa prihatin. Gila aja tuh orang ada dimana-mana, di frenster, facebook, di blog JBRB (ada fotonya), di blog GBM juga ada fotonya, di The Jakarta Post versi cetak ada fotonya di artikelnya ttg Kebangkitan Nasional, di VOA Pop Notes (episode JBRB dan episode valentine, yang valentine ampe diulang dua kali).

    gue gak akan memungkiri kelak kalo ketemu dia di luaran, bakal histeris minta tanda tangan dan foto bareng, kasian ya gue gara2 liat Tasa dimana2 jadi nyangkain dia selebriti tuh:mrgreen:

  14. hauahahuaa..mbak Yonna mabok Tasa..
    ati2 aja, Tas..klo pas ketemu Mbak Yonna..siap2 jadi selebritis baru..

    hahahah..jadi teringat betapa gw penasaran waktu mo ktemu mbak yonna..sperti apakah wujudnya?!apakah serame yg di dunia maya?!ternyata oh ternyata..
    Waktu gw pertama kali mo ketemu Deja, gw juga penasaran..tapi pas ketemu langsung nyambung aja..hahahha..semoga ketemu yg laen juga kaya gitu..

    Sekarang gw penasaran pengen ketemu Izmi..entah kenapa ga penasaran mo ketemu Tasa, Ian, Gilang, dll.. hahahah

  15. Hehe, ternyata pertanyaan ku sangatlah bagus dan dijawab dengan jawaban yang bagus pula:mrgreen: Iya, mba coba deh cari mas Tasa lewat google … wah, itu orang dahsyat abees dah. Ada di mana2, sampe di blog2 punya orang pun dia ada.

    Btw, mas Tasa sendiri pernah bilang di email, kalo nanti dia udah pulang ke sini katanya aku bakal ketemuan sama dia dan ikutan JBRB, hehe … ngga cukup lewat dunia maya doang ternyata … hahaha …. dia memang selebritis mba Yon …

    Belom nyampe sini, aku, mba Anggie, sama mba Yonna udah ngomongin dia duluan. Kupingnya pasti panas nih di DC sana …:mrgreen:

  16. A: Ada ga siy? (sambil mrengut)

    I: Ya iya lah…masa’ ya iya dong! (nyengir trus kabur…)

  17. ian…awas ya klo pulang ke jakarta..

  18. Ahahahha…ya iya lah masa ya iya dong, yang ada mulan jameela mana ada mulan jameedong, yang ada ketela mana ada ketedong.

    ya iya dong masa ya iya deh, yang ada tulodong mana ada tulodeh, yang ada kedondong mana ada kedongdeh, yang ada bodong mana ada bodeh, yang ada andong mana ada andeh.

    ya iya deh masa ya iya dong, yang ada sayur lodeh mana ada sayur lodong, yang ada bude mana ada budong, yang ada pakde mana ada pakdong.

    caaape deh, caaape dong, caaape lah:mrgreen:

  19. gue si percaya ada ‘pain’ biar manusia bisa ngerasain ‘gain’
    dunia cuma taman bermain tuhan, ehehee

  20. Mba Anggie, masuk ke blognya mba Yonna ga bisa. Katanya log in dulu, aku udah coba tapi ga berhasil tuh …

  21. Izmi:
    log in-nya pke account izmi aja..tau niy mbak yonna sok eksklusif banget sekarang..klo ketemu kita jitakin aja..eh tapi nanti kualat ya..hehehehe..

  22. @Izmi
    ah masa sih gak bisa? aku agak susah masukin nama Izmi, Imcyclehollic karena user not found, pas masukin nama Ismi baru approve. Aneh juga, masukin nama guebukanmonyet aja gak bisa tapi pas nama tasa baru bisa
    .
    @Anggie
    hehe sabar bu?!:mrgreen:
    emang sengaja eksklusif biar menghindari spam, junk, ama blogger usil


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

