March 20, 2008 at 12:03 pm | Posted in Uncategorized | 2 Comments

As I promised yesterday..gw akan menulis sesuatu yg lebih panjang kali ini..meskipun gw aja ga ada ide mo nulis apa..

yah..sebenernya ini bukan blog pertama gw..sebelumnya gw udah punya 2 blog..di account FS gw yg pertama, tapi akhirnya ga pernah gw update lg, karena gw memutuskan buat blog lagi di account FS gw yang kedua..awalnya gw cukup sering isi yg kedua, tapi..akhirnya karena gw waktu itu sibuk magang, skripsi, sampe akhirnya gw lulus & mulai kerja..tu blog mulai sangat jarang gw update..sayang memang..tapi apa daya..gw kan (sok) sibuk..heheheheh..

then, akhirnya gw sekarang memutuskan berblog ria lagi..jadinya gw buat account ini..besar harapan gw, supaya ini blog bisa sering2 gw update..means that gw harus rajin2 nulis..

dulu siy..when I was a college student, gw lumayan sering nulis..nulis makalah2, tugas2 berkas2/memorial2 buat MCC (Moot Court Competition..for law students, u should know this, guys!), sampe yg paling dahsyat skripsi gw (State Responsibility on Woman Trafficking and Its Implementation in Indonesia)..

well, beside all mentioned above, gw juga pernah nulis2 buat Buletin Kampus, which known as Buletin Aspirasi..yah, jadi redaksi sekaligus editor kecil2an..pernah juga siy nulis2 artikel yang (at least menurut gw) agak “berisi’ buat NewsletterALSA LC UNPAD..yah nanti lha gw publish tulisan2 itu..

klo jaman2 gw kerja, paling2 buat memo2 and legal opinion or legal audit..tapi..sayang gw ga bisa publish itu..dokumen kantor siy..lagian juga, gw masih cupu!!!hahahahaha…

kalo jaman2 masi muda siy (read: sebelom kuliah) paling banter nulis2 tugas, curhat2an bodoh yang agak memalukan klo skrg gw baca, ato ngisi2 diary temen..halah!standar bgt yah masa muda gw dulu..

tapi sekarang, gw mulai merasakan kerinduan utk menulis lagi..walau terkadang ga dapet ide..dan kadang2 ada juga perasaan males, cape, dan berasa ga sempet..yah..semoga aja keinginan untuk menjadi eksis di dunia maya, sekaligus menyalurkan bakat narsis gw (hmm..jadi tau kan kenapa judul blog gw kaya gini?!) bisa mengalahkan yg laen2..amien..

So..please welcome my self!!!

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Salam kenal juga noanggie….!!!

    Thanks ya atas kunjungannya ke blog gw.🙂 Soal tulisan welcoming lo yang ini, umm…sebenarnya menurut gw blog itu nggak harus sering diupdate. Klo buat gw ya semoodnya lo bikin tulisan aja. Gw lebih milih klo jrg post tapi sekali post, tulisan yang punya makna. Jadi santai aja…. Eh, main2 dong ke kantor gw…bilang aja ama syaldi. ok! blog lo juga udh gw link.thx ya

  2. Haduh..gw juga ga kenal sama syaldi..dia tiba2 berkunjung ke blog gw dan meninggalkan jejak, jadi gw kunjungi lagi aja blognya..hehehe


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

